Kanada vs Trinidad dan Tobago, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Maret 2024

- 23 Maret 2024, 13:02 WIB
Prediksi Kanada vs Trinidad dan Tobago, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2024.
Prediksi Kanada vs Trinidad dan Tobago, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2024. /point spreads

KEBUMEN TALK - Prediksi Kanada vs Trinidad dan Tobago, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2024.

Tempat di Copa America 2024 akan dipertaruhkan pada Sabtu (23 Maret) ketika Kanada dan Trinidad dan Tobago saling berhadapan di Stadion Toyota.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua negara sejak Agustus 2012, ketika pasukan Mauro Biello meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Kosta Rika vs Honduras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Maret 2024

Kanada tersingkir di perempat final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, kalah gol tandang dari Jamaika setelah bermain imbang agregat 4-4 yang mendebarkan dengan Reggae Boyz pada bulan November.

Pasukan Biello akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengamankan tempat di Copa America, setelah tidak pernah tampil di ajang kontinental.

Kanada, yang berada di peringkat ke-50 dalam peringkat FIFA, telah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak Juli.

Baca Juga: Sekolah Gratis Sisan Ngaji di SMP PGRI 1 Kebumen, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sementara itu, Trinidad dan Tobago tersingkir dari Nations League di perempat final terakhir kali, kalah agregat 4-2 dari AS.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x