Celtic vs St.Johnstone, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 08:49 WIB
Prediksi Celtic vs St.Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.
Prediksi Celtic vs St.Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024. /Instagram @sant.gimenez/

KEBUMEN TALK - Prediksi Celtic vs St.Johnstone, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 16 Maret 2024.

Baru saja mencapai semifinal Piala Skotlandia, Celtic berhadapan langsung dengan St. Johnstone di babak 30 Liga Utama pada hari Sabtu.

Pasukan Craig Levein melakukan perjalanan ke Celtic Park dalam 20 pertandingan tanpa kemenangan melawan tuan rumah dan akan berusaha mengakhiri periode 15 tahun ini.

Baca Juga: Luton Town vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Celtic menampilkan performa terbaik Minggu lalu ketika mereka meraih kemenangan 4-2 atas Livingston di perempat final Piala Skotlandia.

Ini menyusul kekalahan 2-0 yang mengecewakan melawan Hearts di Liga Utama pada 3 Maret yang mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi.

Dengan 68 poin dari 29 pertandingan, Celtic saat ini berada di urutan kedua dalam tabel liga, hanya dua poin di belakang peringkat pertama Rangers.

Baca Juga: Middlesbrough vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Maret 2024

Di tempat lain, St Johnstone gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Livingston akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x