Ditemui Marc Marquez, Francesco Bagnaia Sebut Pembalap Gresini Itu Masih Terlalu 'Honda'

- 17 Februari 2024, 12:58 WIB
/

KEBUMEN TALK - Pembalap utama Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menyebut gaya balap Marc Marquez masih seperti memakai motor Honda!

Marc Marquez, setelah sebelas tahun bersama Repsol Honda, secara mengejutkan memutus kontraknya dan bergabung dengan Gresini Racing Ducati.

Bagi Marquez yang ingin menjadi juara sejati, tentu membutuhkan motor kompetitif, dan Honda tak dapat menyediakan motor itu, sedangkan Ducati adalah motor terbaik di grid.

Baca Juga: Bos Gresini Racing Tak Harap Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2024: Target Lima Besar!

Marc Marquez untuk pertama kalinya menggeber motor Ducati Desmosedici GP23 pada tes MotoGP di Valencia pada November 2023 lalu.

Kemudian terbaru, Marc Marquez kembali mencoba motor Ducati yang akan ia gunakan untuk MotoGP musim ini di Sirkuit Sepang, Malaysia pada awal Februari.

Bagi Francesco Bagnaia yang menjadi andalan Ducati, ditanya oleh wartawan tentang penampilan Marquez dengan Ducati, lalu apa kata juara dunia MotoGP dua kali itu?

Baca Juga: Besiktas vs Konyaspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Februari 2024

"Saya melihat Marc di trek dan saya perhatikan dia masih sering mengemudi dengan gaya Honda, tapi itu adalah juga biasa saja, karena sudah lebih dari sepuluh tahun mengendarai sepeda motor itu," ujar Francesco Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x