Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Maret 2024

- 5 Maret 2024, 10:31 WIB
Prediksi Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Maret 2024.
Prediksi Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Maret 2024. /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield Wednesday vs Plymouth Argyle, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Maret 2024.

Aksi berlanjut di babak 36 Kejuaraan EFL saat Sheffield Wednesday dan Plymouth Argyle saling berhadapan di Stadion Hillsborough pada hari Selasa.

Pasukan Danny Rohl bersiap mencari kemenangan keempat berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat mereka terus berusaha keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal TV NET TV Hari ini Hingga Besok 6 Maret 2024 : Di Balik Mitos Hingga Masak Gesss!!!

Sheffield United menang dalam pertandingan sengit antara tim terbawah klasemen Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas tim terbawah Rotherham United di Stadion New York.

The Owls kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut – mencetak lima gol dan menjaga dua clean sheet – sebuah rekor yang menghidupkan kembali harapan mereka untuk mengalahkan zona degradasi.

Dengan 35 poin dari 35 pertandingan, Sheffield Wednesday saat ini berada di peringkat 23 klasemen Championship, hanya terpaut tiga poin dari zona aman dengan 11 pertandingan tersisa.

Baca Juga: Jadwal TV Trans TV Hari ini Hingga Besok 6 Maret 2024 : Bikin Laper Hingga Pagi-Pagi Ambyar

Plymouth Argyle, di sisi lain, terjatuh kembali ke bumi pada akhir pekan saat mereka kalah 2-0 melawan Ipswich Town di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x