Alanyaspor vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2024

- 4 Maret 2024, 06:57 WIB
Prediksi Alanyaspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2024.
Prediksi Alanyaspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2024. /Twitter @Alanyaspor

KEBUMEN TALK - Prediksi Alanyaspor vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2024.

Putaran 28 Super Lig Turki berakhir pada hari Senin ketika Alanyaspor dan Trabzonspor bertanding di Stadion Bahcesehir Okullari.

Kedua belah pihak menghadapi pertandingan ini dengan performa yang kontras, dengan tim tamu ingin mengamankan kemenangan keenam secara berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Baca Juga: Program Garansi Bebas Pengembalian Shopee Bikin Heboh, Apa Untungnya bagi Pembeli dan Penjual?

Alanyaspor membutuhkan penalti pada menit ke-95 dari penyerang Mesir Ahmed Hassan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Fatih Karagumruk di Stadion Vefa Minggu lalu.

Pasukan Fatih Tekke telah menjalani enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah sekali dan meraih lima hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Caykur Rizespor pada bulan Januari.

Dengan 30 poin dari 27 pertandingan, Alanyaspor saat ini berada di urutan ke-14 tabel Super Lig, memiliki poin yang sama dengan Ankaragucu dan dua poin di atas zona bahaya.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Barcelona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Maret 2024

Di tempat lain, Trabzonspor memastikan tempat mereka di semifinal Piala Turki berkat kemenangan 1-0 atas Istanbul Basaksehir pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x