Seattle Sounders vs Austin FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Maret 2024

- 2 Maret 2024, 14:21 WIB
Prediksi Seattle Sounders vs Austin FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2024./Instagram/@soundersfc/
Prediksi Seattle Sounders vs Austin FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2024./Instagram/@soundersfc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Seattle Sounders vs Austin FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2024.

Aksi berlanjut di MLS saat Seattle Sounders dan Austin FC saling berhadapan di Lumen Field pada hari Sabtu.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan pembukaan mereka musim ini, kedua belah pihak akan menuju akhir pekan dengan tujuan untuk bangkit kembali dan memulai kampanye mereka.

Baca Juga: San Jose Earthquakes vs LA Galaxy, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Maret 2024

Seattle Sounders tidak mendapatkan awal impian untuk kampanye baru MLS ketika mereka kalah 2-1 melawan Los Angeles FC di Stadion Banc of California Jumat lalu.

Gol dari Timothy Tillman dan Mateusz Bogusz membawa Tim Hitam dan Emas menuju kemenangan di hari pembukaan sebelum Pedro de la Vega membalaskan satu gol bagi tim tamu melalui penalti pada menit ke-73.

Bagi Seattle Sounders, ini mirip dengan penampilan mereka yang tidak meyakinkan di pramusim, di mana mereka meraih dua kemenangan dan kalah tiga kali dari lima pertandingan persahabatan pemanasan.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Watford di Championship Hari Sabtu, 2 Maret 2024 Pukul 22.00 WIB

Seperti tuan rumah hari Sabtu, Austin FC menderita kekalahan 2-1 pada hari pembukaan melawan Minnesota United di Stadion Q2 akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x