Prediksi West Ham United vs Brentford di Liga Inggris Hari Selasa, 27 Februari 2024

- 26 Februari 2024, 08:29 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United di Liga Inggris: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Nottingham Forest vs West Ham United di Liga Inggris: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain /Tangkapanlayar X @Jackcoyi/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Ham United vs Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris hari Selasa, 27 Februari 2024.

Pertandingan antara West Ham United vs Brentford akan digelar di Stadion Olimpiade London pada Selasa pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Siapa yang akan menang dalam pertandingan West Ham United vs Brentford?

Baca prediksi West Ham United vs Brentford, ada prediksi skor, line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Athletic Bilbao Malam Ini: Ada Prediksi Line Up Pemain dan Preview Pertandingan

Preview Liga Inggris: West Ham United vs Brentford

West Ham belum pernah meraih kemenangan di kompetisi apa pun sejak mengalahkan Arsenal 2-0 di liga di Emirates Stadium pada akhir tahun lalu, dengan klub tersebut saat ini menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan.

The Hammers tersingkir dari Piala FA oleh Bristol City bulan lalu, sementara mereka sedang menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion, Sheffield United dan Bournemouth, sebelum kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Manchester United, Arsenal dan Nottingham Forest.

Tiga kekalahan terakhir mereka sangat mengkhawatirkan, kebobolan tiga kali di Old Trafford, enam kali di kandang melawan Arsenal dan kemudian kalah 2-0 di Forest pada pertandingan terakhir, dengan tim asuhan David Moyes berada di posisi kedua dalam setiap pertandingan tersebut. , dan sekarang ada tekanan besar pada para pemain untuk memberikan tanggapan di sini.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x