Senyum Sumringah Zarco Usai Bawa Honda Masuk 10 Besar di Tes MotoGP Qatar

- 20 Februari 2024, 13:12 WIB
Johann Zarco digadang-gadang akan menjadi kejutan di tahun 2024 - oleh tim yang ditinggalkannya.
Johann Zarco digadang-gadang akan menjadi kejutan di tahun 2024 - oleh tim yang ditinggalkannya. /Tangkapan Layar Instagram.com/@johannzarco

KEBUMEN TALK - Pembalap anyar LCR Honda, Johann Zarco tersenyum menyelesaikan hari pertama tes MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada tes Senin kemarin, Johann Zarco, yang datang dari Ducati ke Honda, berhasil membawa motornya finish 10 besar sekaligus menjadi pembalap Honda terbaik di hari itu.

"Pekerjaan utama pada hari Senin adalah memilah versi aero, yang kemudian harus kami homologasi untuk awal musim," kata Johann Zarco setelah tes.

Baca Juga: Kontrak Bersama Aprilia Segera Berakhir, Aleix Espargaro Jelaskan Fenomena Unik Dalam Performanya

Menurut Zarco, pada tes hari Senin di Qatar, ia dan kru LCR Honda milik Lucio Cecchinello telah melakukan langkah positif.

"Kami hanya menggunakan dua ban belakang medium bekas, yang nantinya juga akan menjadi ban balap," ujar Zarco, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Johann Zarco mengungkapkan berbagai proses internal yang ia lakukan pada hari Senin di Sirkuit Losail.

Baca Juga: Siap Juara Dunia MotoGP? Jorge Martin Bahagia di Tes Qatar: Desmosedici GP24 Sangat Stabil!

"Tentu saja, sulit ketika Anda benar-benar ingin menetapkan waktu putaran tetapi harus menunggu dan bersabar untuk menyelesaikan pekerjaan," buka Zarco.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x