Prediksi Skor Moreirense vs Sporting Lisbon di Liga Portugal Malam Ini, Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 19 Februari 2024, 12:44 WIB
Sporting Lisbon
Sporting Lisbon /Karawangpost/Foto/YT/VSPORT TV

KEBUMEN TALK - Siapa menang Moreirense vs Sporting Lisbon di pertandingan Liga Portugal hari Selasa, 20 Februari 2024.

Moreirense vs Sporting Lisbon akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Portugal hari Selasa, pukul 03.15 WIB, dini hari nanti.

Siapa yang akan menang dalam laga Moreirense vs Sporting Lisbon?

Simak prediksi skor Moreirense vs Sporting Lisbon, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Misi Sulit Girona! Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Girona di La Liga Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview

Preview Liga Portugal: Moreirense vs Sporting Lisbon

Musim 2023-24 secara realistis tidak bisa berjalan lebih baik bagi Moreirense hingga saat ini, karena mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, lima kali seri dan hanya enam kekalahan dalam 21 pertandingan mereka dan mungkin masih memiliki suara dalam perebutan kualifikasi Eropa. tempat.

Sejauh ini, Os verdes e brancos berhasil meraih hasil imbang melawan Benfica, mengalahkan tim peringkat kelima Vitoria de Guimaraes, dan mencetak empat gol melawan Rio Ave, serta lima gol melawan Portimonense di musim yang membuat mereka mendapatkan banyak penggemar baru.

Akhir pekan lalu, tim asuhan Rui Borges mengklaim tiga poin lagi, mengatasi favorit degradasi Chaves 1-0 di venue ini, yang membuat mereka mempersempit jarak menjadi hanya lima poin dari lima tim teratas, dengan Braga dan Vitoria kehilangan poin masing-masing.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x