Siap Juara Dunia MotoGP? Jorge Martin Bahagia di Tes Qatar: Desmosedici GP24 Sangat Stabil!

- 20 Februari 2024, 09:31 WIB
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin merasa bahagia dengan peningkatan Desmosedici GP24.
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin merasa bahagia dengan peningkatan Desmosedici GP24. /Twitter @88jorgemartin

KEBUMEN TALK - Pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin mengaku bahagia di Tes MotoGP Qatar setelah mendapati motornya lebih banyak tekanan dan cengkeraman.

Tes MotoGP Qatar telah dimulai pada hari Senin, 19 Februari 2024 di Sirkuit Losail, semua pembalap MotoGP dan pembalap penguji melakukan banyak putaran di sini.

Termasuk jagoan Pramac Racing, Jorge Martin, dimana ia menyelesaikan tes di posisi kedua dengan gap + 0,220 detik dari Francesco Bagnaia di posisi pertama.

Baca Juga: Misi Sulit Girona! Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Girona di La Liga Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview

Sempat merasa skeptis, Jorge Martin, yang menggunakan motor spek pabrikan memutuskan untuk menggunakan fairing baru dan catatan waktunya pun membaik!

"Fairing baru akhirnya berhasil untuk saya! Seperti yang Anda ketahui, di Sepang saya tidak yakin apakah saya akan menggunakannya atau tetap menggunakan versi lama. Tapi yang baru pasti lebih bagus ya!," kata Jorge Martin, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Runner up MotoGP 2023 itu menjelaskan bahwa dirinya sempat mengalami masalah dengan sirkuit yang Qatar, ia pun mengeluhkan pasir yang ada di sekitar trek.

Baca Juga: Ditemui Marc Marquez, Francesco Bagnaia Sebut Pembalap Gresini Itu Masih Terlalu 'Honda'

"Oh, pasir ini ada di mana-mana! Butuh waktu hingga rasa percaya diri saya muncul dan saya bisa terus berusaha," keluh Martinator, sapaan akrabnya.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x