Huddersfield Town vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

- 16 Februari 2024, 14:43 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan liannya 17 Februari 2024.
Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan liannya 17 Februari 2024. /Pixabay/Jarmoluk/

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.

Huddersfield Town akan menghadapi Hull City di Stadion John Smith pada hari Sabtu dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk menghindari degradasi.

Baca Juga: Genk vs Molenbeek, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Mereka mengalahkan Sunderland 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka dengan Matthew Pearson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak pertama untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya melawan Black Cats.

Huddersfield Town telah mengumpulkan 34 poin dari 32 pertandingan sejauh musim ini dan sekarang duduk di urutan ke-20 dalam tabel liga.

Mereka lima poin di atas Queens Park Rangers di tempat degradasi pertama dan akan berusaha memperlebar kesenjangan itu lebih jauh lagi akhir pekan ini.

Baca Juga: Serunya Potong Tumpeng Saat Kapolres dan Dandim Kebumen Kunjungi Secata Rindam IV/Diponegoro

Setelah awal tahun yang lambat, Hull City telah menemukan performa bagus akhir-akhir ini dan sekali lagi berusaha untuk lolos ke babak playoff.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x