Sydney FC vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

- 16 Februari 2024, 10:08 WIB
Prediksi Sydney FC vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.
Prediksi Sydney FC vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024. /Instagra,.com/@joshua.cavallo/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sydney FC vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Februari 2024.

Sydney FC akan menyambut Adelaide United di Stadion Sepak Bola Sydney untuk pertandingan matchday 17 A-League Australia pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan tandang 3-1 atas Central Coast Mariners akhir pekan lalu.

Baca Juga: Burnley vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Februari 2024

Rhyan Grant dan Anthony Caceres mencetak gol untuk tim tamu sementara gol bunuh diri Daniel Hall memberi Sydney kemenangan 3-0 saat jeda.

Angel Torres mencetak gol hiburan setelah turun minum. Adelaide United, sementara itu, berbagi poin dengan hasil imbang 3-3 di kandang Perth Glory.

Hiroshi Ibusuki, Zach Clough dan Panagiotis Kikianis mencetak gol untuk tuan rumah sementara Adam Taggart, David Williams dan Joshua Rawling mencetak gol untuk tim tamu untuk memastikan kedua belah pihak saling menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Lyon vs Nice, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 Februari 2024

Hasil imbang tersebut membuat Adelaide United berada di peringkat kesembilan, setelah mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan. Sydney FC berada di urutan keenam dengan 23 poin atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x