Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 20

- 7 Februari 2024, 09:15 WIB
Prediksi Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024./Instagram/@dcunited
Prediksi Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024./Instagram/@dcunited /

KEBUMEN TALK - Prediksi Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.

Sepak bola klub kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan persahabatan minggu ini saat Los Angeles Galaxy berhadapan dengan tim Charlotte FC yang mengesankan dalam pertemuan menarik pada hari Rabu.

Pratinjau Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC
Charlotte FC finis di posisi kesembilan klasemen Wilayah Timur MLS dan berhasil naik level dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Per 6 Februari 2024, Harga Beras hingga Sayuran di Kabupaten Boyolali Terpantau Stabil dan Aman

Pakaian North Carolina bermain imbang 3-3 melawan Sporting Kansas City minggu lalu dan akan berusaha meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Los Angeles Galaxy, sebaliknya, finis di posisi ke-13 tabel liga Wilayah Barat dan belum dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir.

Galaxy mengalami kekalahan tipis 2-1 di tangan St. Louis City pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Al Tai vs Al Ittihad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Head-to-Head Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x