New York City FC vs San Jose Earthquakes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februri 2024

- 7 Februari 2024, 09:19 WIB
Prediksi New York City FC vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.
Prediksi New York City FC vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024. /Twitter @NYCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi New York City FC vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Februari 2024.

Sepak bola klub kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat San Jose Earthquakes berhadapan dengan New York City FC dalam pertandingan persahabatan di turnamen pramusim Coachella Valley Invitational pada hari Rabu.

Pratinjau Gempa Bumi New York City FC vs San Jose Earthquakes

Baca Juga: Los Angeles Galaxy vs Charlotte FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 20

San Jose Earthquakes finis di peringkat kesembilan klasemen MLS Wilayah Barat musim lalu dan dilanda inkonsistensi selama setahun terakhir.

Earthquakes menderita kekalahan adu penalti di tangan Sporting Kansas City pada pertandingan sebelumnya dan ada satu hal yang harus dibuktikan minggu ini.

New York City FC, di sisi lain, mengamankan posisi ke-11 di tabel liga Wilayah Timur musim lalu dan juga berada dalam performa buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Per 6 Februari 2024, Harga Beras hingga Sayuran di Kabupaten Boyolali Terpantau Stabil dan Aman

The Blues menderita kekalahan 3-1 di tangan Philadelphia Union pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di laga ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x