Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 13:48 WIB
Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Facebook Chelsea FC

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge dalam pertandingan papan tengah Liga Premier pada hari Minggu.

Tuan rumah melihat rekor kemenangan mereka di liga berakhir setelah tiga pertandingan awal pekan ini saat mereka kalah 4-1 dari pemimpin liga Liverpool pada hari Rabu.

Baca Juga: Monaco vs Le Havre, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Christopher Nkunku mengantongi gol hiburan bagi mereka pada menit ke-71 tetapi Luis Díaz merestorasi keunggulan tiga gol The Reds delapan menit kemudian.

Tim tamu juga menderita kekalahan dalam pertandingan tengah pekan melawan Manchester United, mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka.

Pablo Sarabia, Max Kilman, dan Pedro Neto mencetak gol di penghujung babak kedua tetapi Kobbie Mainoo mencetak gol pertamanya di Liga Premier pada menit ketujuh masa tambahan waktu untuk membantu United menang 4-3.

Baca Juga: Middlesbrough vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Tuan rumah berada di peringkat 10 klasemen liga dengan 31 poin dari 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x