Wanita Brann vs St. Polten Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

- 31 Januari 2024, 07:21 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Hertha Berlin vs Kaiserslautern, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.  Aksi berlanjut di perempat final DFB-Pokal , saat Hertha Berlin dan Kaiserslautern saling berhadapan di Olympiastadion pada Rabu (31 Januari).  Pertemuan piala terakhir anta
KEBUMEN TALK - Prediksi Hertha Berlin vs Kaiserslautern, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024. Aksi berlanjut di perempat final DFB-Pokal , saat Hertha Berlin dan Kaiserslautern saling berhadapan di Olympiastadion pada Rabu (31 Januari). Pertemuan piala terakhir anta /Pixabay/Alexander Fox/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Brann vs St. Polten Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Januari 2024.

Brann Women akan menjamu St. Polten Women di Åsane Arena dalam Liga Champions Wanita UEFA pada hari Rabu.

Pratinjau Brann Wanita vs St. Polten Wanita Ini adalah hari pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Wanita UEFA 2023–24. Sebagian besar tim sudah mengetahui posisi mereka kecuali tim di Grup C dan D.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Brann lolos ke perempat final karena mereka duduk di urutan kedua Grup B dengan 10 poin di belakang raksasa Prancis Lyon dengan 13 poin.

Tim Norwegia mengincar posisi teratas untuk menghindari bentrokan dengan pemegang gelar Barcelona di babak berikutnya.

Namun, dengan Lyon menikmati selisih gol +10 dibandingkan +1 untuk Brann, tuan rumah kemungkinan akan tertinggal. Lyon bisa meningkatkan poin dan selisih golnya melawan Slavia Praha.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Januari 2024

Polten tersingkir dari perlombaan, karena mereka duduk di posisi terbawah grup dengan satu poin setelah lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x