Prediksi Skor Leicester City vs Ipswich Town di Championship Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 22 Januari 2024, 20:45 WIB
Leicester City Mantap Puncaki Klasemen EFL Championship Usai Bungkam Rotherham United 3-0
Leicester City Mantap Puncaki Klasemen EFL Championship Usai Bungkam Rotherham United 3-0 /YouTube/@EFLChampioship/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Leicester City vs Ipswich Town di laga Championship malam ini, Selasa, 23 Januari 2024.

Pertandingan antara Leicester City vs Ipswich Town akan dilaksanakan pada hari Selasa pukul 03.00 WIB dini hari nanti di markas Leicester City.

Simak prediksi skor Leicester City vs Ipswich Town di Championship, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Granada vs Altetico Madrid di La Liga Spanyol? Intip Prediksi Line Up dan Preview Laga

Preview Championship: Leicester City vs Ipswich Town

Leicester City mengalami sedikit kesalahan dalam derby mereka dengan Coventry City pada Sabtu lalu saat mereka kalah dengan skor 3-1.

Kekalahan atas Coventry sekaligus mengakhiri 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan bagi The Foxes, di mana mereka memenangkan sembilan pertandingan yang mengantarkan mereka di puncak klasemen Championship.

Performa mereka di kandang khususnya adalah alasan utama mengapa mereka tetap menjadi favorit untuk memenangkan gelar musim ini, karena mereka telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di King Power.

Baca Juga: Bupati Pekalongan Resmikan Gedung Paten, Guna Mudahkan Masyarakat Urus Pajak Kendaraan Bermotor

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x