Marc Marquez Sebut Alasannya Langsung Tampil Cepat di Ducati: Saya Selalu Cepat di Valencia...

- 22 Januari 2024, 15:27 WIB
Marc Marquez tak sabar lagi memulai MotoGP 2024
Marc Marquez tak sabar lagi memulai MotoGP 2024 /

KEBUMEN TALK - Marc Marquez akhirnya secara resmi memperkenalkan motor barunya di Gresini Racing Ducati untuk MotoGP musim 2024.

Marc Marquez yang hengkang dari Honda demi bergabung dengan tim sateli Ducati, Gresini Racing berbicara tentang Desmosedici GP23, motor yang akan ia gunakan untuk balapan tahun ini.

Lalu seperti apa komentar Marc Marquez dengan Desmosedici GP23 yang sempat ia coba di Tes MotoGP Valencia pada Nomvember lalu?

Sebagai informasi pada Tes MotoGP Valencia 2023, Marc Marquez menyelesaikan tes di posisi keempat dengan catatan waktu terbaiknya adalah 1:29.424 detik.

Baca Juga: Bisnis Valentino Rossi Makin Banyak Setelah Pensiun! Kini Juara Dunia Sembilan Kali Luncurkan VR46 Agency

"Saya merasa nyaman mengendarai motor sejak momen pertama, itulah sebabnya saya menetapkan waktu yang baik," kata Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Namun Marquez mengaku ia bisa tampil cepat di Valencia karena ia selalu tampil kompetitif di sana, sehingga ia perlu melihat hasil tes MotoGP di sirkuit lainnya untuk memastikan performanya dengan Ducati.

"Begitu saya mendorong, waktu putaran datang dengan sendirinya. Namun di sini, di Valencia, saya selalu sangat cepat. Jadi saya sekarang penasaran untuk melihat bagaimana perilaku sepeda motor pada rute yang seharusnya saya alami kesulitan," ungkap Marquez.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia Malam Ini? Ini Prediksi Line Up dan Preview Laga

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x