Berapa Prediksi Skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia Malam Ini? Ini Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 22 Januari 2024, 14:34 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Tajikistan vs Lebanon dalam Piala Asia AFC Grup A pada Senin, 22 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Tajikistan vs Lebanon dalam Piala Asia AFC Grup A pada Senin, 22 Januari 2024 pukul 22.00 WIB. /Kolase Instagram./@fft_official./@falebanon

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Tajikistan vs Lebanon di pertandingan Piala Asia 2023 malam ini, Senin, 22 Januari 2024.

Pertandingan antara Tajikistan vs Lebanon akan digelar malam ini, Senin, pukul 22.00 WIB.

Lalu berapa prediksi skor Tajikistan vs Lebanon di Piala Asia malam ini?

Berikut prediksi skor Tajikistan vs Lebanon, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Piala Asia antara Qatar vs China Malam Ini: Lengkap dengan Prediksi Line Up dan Preview Laga

Preview Piala Asia: Tajikistan vs Lebanon

Dua pertandingan dalam penampilan pertama mereka di Piala Asia, Tajikistan telah menunjukkan mampu bersaing dengan tim berpengalaman di wilayah ini.

Unsur yang hilang dari mereka di turnamen ini sejauh ini adalah kualitas, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan meski menciptakan banyak peluang.

Meski turnamen ini merupakan pengalaman baru bagi mereka, mereka baru-baru ini meraih kesuksesan di kompetisi Asia lainnya, dengan merebut Piala Raja pada tahun 2022 sekaligus menjuarai Turnamen Merdeka terbaru.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x