Adana Demirspor vs Istanbulspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Januari 2024

- 9 Januari 2024, 07:25 WIB
Prediksi Adana Demirspor vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Januari 2024.
Prediksi Adana Demirspor vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Januari 2024. /Twitter @AdsKulubu

KEBUMEN TALK - Prediksi Adana Demirspor vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Januari 2024.

Aksi berlanjut di babak 19 saat Istanbulspor bertandang ke Stadion Adana Baru untuk menghadapi Adana Demirspor pada hari Rabu.< /span>Lig Super Turki

Setelah mengalami paruh pertama musim yang mengecewakan, pasukan Hakan Yakin saat ini menjadi kandidat utama degradasi karena mereka duduk di dasar klasemen liga.

Baca Juga: Benfica vs Braga, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Januari 2024

Adana Demirspor gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Istanbul Basaksehir dalam pertandingan pertama mereka tahun ini.

Sebelumnya, tim asuhan Serkan Damla mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 berkat kemenangan 2-1 atas Antalyaspor.

Dengan 28 poin dari 18 pertandingan, Demirspor saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Super Lig tetapi bisa naik ke posisi keempat dengan tiga poin pada hari Rabu.

Baca Juga: Estoril Praia vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Januari 2024

Istanbulspor, di sisi lain, kembali dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 5-1 di tangan Fenerbahce pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah