Racing Ferrol vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

- 7 Januari 2024, 01:41 WIB
Prediksi Racing Ferrol vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024. / Instagram @sergioramos
Prediksi Racing Ferrol vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024. / Instagram @sergioramos /

KEBUMEN TALK - Prediksi Racing Ferrol vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.

Racing Ferrol dan Sevilla kembali beraksi di Copa del Rey saat mereka berhadapan di Estadio de A Malata pada hari Minggu.

Pasukan Quique Sánchez Flores memasuki akhir pekan setelah kekalahan mengecewakan melawan Athletic Club di pertandingan pertama mereka tahun ini dan akan berusaha untuk bangkit kembali.

Baca Juga: Amorebieta vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Racing Ferrol melanjutkan pencarian mereka untuk promosi otomatis ke La Liga saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Real Valladolid di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Pasukan Cristobal Parralo kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan pengecualian kekalahan 1-0 melawan Huesca pada 10 Desember.

Racing Ferrol yang saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga kini mengalihkan perhatiannya ke Copa del Rey, di mana mereka telah menyingkirkan Marbella dan Leganes di dua putaran pembuka.

Baca Juga: Cartagena vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Sevilla, di sisi lain, tidak mendapatkan awal impiannya di tahun baru karena mereka kalah 2-0 melawan Athletico Bilbao pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah