Amorebieta vs Celta Vigo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

- 7 Januari 2024, 01:36 WIB
Prediksi Amorebieta vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024./ Instagram @rccelta
Prediksi Amorebieta vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024./ Instagram @rccelta /

KEBUMEN TALK - Prediksi Amorebieta vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.

Amorebieta turun ke lapangan untuk pertama kalinya pada tahun 2024 ketika mereka menyambut pada hari Minggu. Copa del Rey di Instalaciones de Lezama pada babak 32 besar atau Celta Vigo.

Pasukan Rafael Benítez mengawali tahun baru dengan kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Real Betis di La Liga dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: Cartagena vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Amorebieta melengkapi jadwal mereka untuk tahun 2023 terakhir kali ketika mereka kalah 2-1 di tangan Alcorcon di Instalaciones de Lezama.

Ini mengakhiri paruh pertama musim yang mengecewakan bagi pasukan Alejandro Castro, yang saat ini berada di peringkat 21 dalam tabel La Liga 2, hanya di atas Cartagena yang berada di posisi terbawah karena selisih gol.

Amorebieta sekarang akan berusaha menemukan performanya di Copa del Rey, di mana mereka meraih kemenangan 1-0 atas Levante pada bulan Desember.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Celta Vigo, di sisi lain, mengawali tahun baru dengan penuh semangat saat mereka meraih kemenangan kandang 2-1 atas Real Betis Rabu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x