Cartagena vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

- 7 Januari 2024, 01:31 WIB
Prediksi Cartagena vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024./ Instagram @hugoduro10
Prediksi Cartagena vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024./ Instagram @hugoduro10 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cartagena vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Januari 2024.

Cartagena dan Valencia kembali beraksi di Copa del Rey saat mereka berhadapan di Estadio Cartagonova pada hari Minggu.

Setelah mengalahkan Villarreal dalam pertandingan pertama mereka pada tahun 2024, pasukan Ruben Baraja akan berusaha mempertahankan awal 100% mereka di tahun ini dan melanjutkan upaya mereka untuk meraih gelar piala kesembilan.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Cartagena dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Huesca di pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Ini menyusul kekalahan kandang 3-0 di tangan Burgos pada 16 Desember yang mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan mereka.

Cartagena, yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen La Liga 2, kini mengalihkan perhatiannya ke Copa del Rey, di mana mereka telah mengalahkan Azuaga dan Alcorcon di dua putaran pembuka.

Baca Juga: Western United vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Januari 2024

Valencia, sebaliknya, mengawali tahun baru dengan penuh semangat saat mereka meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal di Stadion Mestalla Selasa lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x