Kasimpasa vs Caykur Rizespor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

- 24 Desember 2023, 14:59 WIB
Prediksi Kasimpasa vs Caykur Rizespor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023.
Prediksi Kasimpasa vs Caykur Rizespor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023. /Kasimpasa /Instagram

KEBUMEN TALK - Prediksi Kasimpasa vs Caykur Rizespor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2023.

Kasimpasa dan Caykur Rizespor kembali beraksi di Liga Super Turki saat mereka bertanding di a perlengkapan Hari Natal yang menggugah selera di hari Senin.

Kedua belah pihak saat ini hanya terpaut tiga poin di paruh atas klasemen dan kami mengantisipasi pertandingan menegangkan yang akan terjadi di Stadion Recep Tayyip Erdoğan.

Baca Juga: Hatayspor vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2023

Kasimpasa gagal kembali ke jalur kemenangan Rabu lalu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Antalyaspor di Stadion New Antalya.

Hal ini menyusul kekalahan 4-2 yang agak mengecewakan melawan tim yang sedang berjuang di liga Samsunspor pada tanggal 9 Desember yang mengakhiri dua kemenangan beruntun mereka.

Kasimpasa saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel Super Lig, setelah mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Cape Town City vs Mamelodi Sundowns, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Desember 2023

Di tempat lain, Caykur Rizespor menampilkan performa terbaiknya terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan 5-1 atas tim penghuni posisi terbawah Pendikspor.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah