Liverpool vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 09:36 WIB
Prediksi Liverpool vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.
Prediksi Liverpool vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023. /Tribal Football/

KEBUMEN TALK - Prediksi Liverpool vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.

Liverpool dan West Ham United akan saling berhadapan pada Rabu malam dalam pertandingan perempat final Piala EFL di Anfield.

Liverpool mengirimkan Bournemouth dan Leicester City untuk melaju ke perempat final kompetisi.

Baca Juga: Bayer Leverkusen vs Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Pertandingan hari Rabu melawan West Ham United terjadi di antara dua pertandingan penting Liga Premier, melawan Manchester United Minggu lalu dan Arsenal Sabtu ini.

Liverpool, yang terbiasa meremehkan Setan Merah di Anfield dalam beberapa musim terakhir, mendapatkan hasil yang tidak diinginkan ketika dua tim bertabrakan di depan penonton terbesar Anfield di era Liga Premier.

Pertahanan Manchester United yang tegas menolak untuk memberikan rival mereka jalan keluar dan meskipun kelemahan mereka, mereka bertahan seumur hidup dan kembali ke Old Trafford dengan poin yang layak.

Baca Juga: Stuttgart vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Kapten Virgil van Dijk dan Jurgen Klopp tampak kesal dengan hasil tersebut, menyesalkan bahwa hasil tersebut tidak mencerminkan dominasi mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x