Rayo Vallecano vs Valencia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Desember 2023

- 19 Desember 2023, 13:43 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023./Akun X @E8ArtBank
Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023./Akun X @E8ArtBank /

KEBUMEN TALK - Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023.

La Liga edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini sebagai Rayo Vallecano menghadapi tim Valencia yang mengesankan dalam pertemuan penting di Estadio de Vallecas pada hari Selasa.

Pratinjau Rayo Vallecano vs Valencia
menahan Barcelona dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Fulham di Carabao Cup Hari ini, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Rayo Vallecano, di sisi lain, berada di peringkat 11 klasemen liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Tim tuan rumah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Osasuna selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head-to-Head Rayo Vallecano vs Valencia

Baca Juga: Chelsea vs Newcastle United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Desember 2023

Valencia memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 13 dari 26 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Rayo Vallecano.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x