Ha Noi vs Urawa Red Diamonds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2023

- 6 Desember 2023, 07:00 WIB
Prediksi Ha Noi vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023./ tangkap layar Instagram
Prediksi Ha Noi vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023./ tangkap layar Instagram /

KEBUMEN TALK - Prediksi Ha Noi vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023.

Ha Noi akan menyambut Urawa Red Diamonds di Stadion Hang Day untuk pertandingan terakhir mereka di Pertandingan Liga Champions AFC pada hari Rabu.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Binh Dinh di Liga V Vietnam 1 di tempat yang sama. Tendangan Alan Grafote pada menit ke-60 terbukti menjadi pembeda antara kedua kubu.

Baca Juga: Crystal Palace vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2023

Urawa Red Diamonds, sementara itu, meraih poin maksimal dengan kemenangan tandang rutin 2-0 atas Hokkaido Consadole Sapporo di .

Alexander Scholz dan Shoya Nakajima mencetak gol di babak kedua untuk membawa tim mereka menuju kemenangan.J1 League

Mereka akan mengalihkan fokus mereka ke benua di mana pertandingan terakhir mereka terjadi dalam kemenangan kandang 2-1 atas Tiga Kota Wuhan.

Baca Juga: Oostende vs Genk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2023

Ha Noi menderita kekalahan tandang 2-0 dari Pohang Steelers. Kemenangan Urawa membuat mereka berada di posisi kedua Grup J setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x