Sporting Lisbon vs Farense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 November 2023

- 2 November 2023, 09:16 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Cruz Azul vs Juarez FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 November 2023.  Liga MX Meksiko kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Cruz Azul dan Juarez FC bentrok di Estadio Azteca pada hari Kamis.  Pasukan Diego Mejia tidak pernah menang dalam en
KEBUMEN TALK - Prediksi Cruz Azul vs Juarez FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 November 2023. Liga MX Meksiko kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Cruz Azul dan Juarez FC bentrok di Estadio Azteca pada hari Kamis. Pasukan Diego Mejia tidak pernah menang dalam en /Twitter @Sporting_CP

KEBUMEN TALK - Prediksi Sporting Lisbon vs Farense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 November 2023.

Sporting Lisbon akan menjamu Farense di Jose Alvalade pada hari Kamis di putaran lain kampanye Taca da Liga 2023-24.

Tim tuan rumah menikmati awal yang sangat baik di liga mereka dan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke piala domestik minggu ini.

Baca Juga: Keren! Terus Berinovasi, Kebun Raya Indrokilo Bakal Tambah Fasilitas Baru, Salah Satunya Sepeda Listrik

Mereka mengalahkan Boavista 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Geny Catamo mencetak gol pembuka sebelum pemain internasional Portugal Pedro Goncalves menggandakan keunggulan mereka di akhir pertandingan.

Sporting adalah pemenang empat kali Taca da Liga, yang terakhir mengangkat gelar piala pada musim 2021-22.

Mereka berhasil mencapai final turnamen tahun lalu di mana mereka kalah 2-0 dari rivalnya Porto dan berharap mereka bisa melaju sejauh ini kali ini.

Baca Juga: Bupati Kebumen Lanti 15 Pejabat Eselon III dan IV, Ingatkan Pentingnya Loyalitas

Farense mengalahkan Moreirense dan Oliveirense di kualifikasi Taca da Liga pada bulan Juli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x