Philadelphia Union vs New England Revolution, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 28 Oktober 2023, 13:43 WIB
Prediksi Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./instagram/@fccincinnati
Prediksi Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./instagram/@fccincinnati /

KEBUMEN TALK - Prediksi Philadelphia Union vs New England Revolution, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023.

Philadelphia Union akan mengundang New England Revolution ke Subaru Park pada putaran pertama Playoff Piala MLS 2023 pada hari Sabtu.

Kedua tim finis dengan 55 poin di klasemen Wilayah Timur. Mereka bertemu di pertandingan terakhir musim reguler pekan lalu, dengan New England mencatat kemenangan kandang 2-1.

Baca Juga: Mallorca vs Getafe, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Gustavo Bou mencetak dua gol untuk membalikkan defisit satu gol setelah gol Julián Carranza pada menit ke-16 memberi Philadelphia keunggulan.

Mereka akan bertemu pertama kali di Playoff Piala MLS sejak 2020, di mana New England mencatatkan kemenangan 2-0 di babak 16 besar.

Menurut format baru di babak playoff, tim akan bertemu dalam seri best-of-3 dalam format kandang-tandang-kandang dan tim yang mencatat dua kemenangan akan maju ke semifinal Konferensi.

Baca Juga: Augsburg vs Wolfsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

Philadelphia Union vs New England Revolution Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah