Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Oktober 2023

- 26 Oktober 2023, 07:06 WIB
Prediksi Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./ Twitter @dtrejo_10
Prediksi Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023./ Twitter @dtrejo_10 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Oktober 2023.

Los Angeles FC menjamu Vancouver Whitecaps di Stadion BMO pada Sabtu (28 Oktober) pada leg pertama babak pertama playoff Piala MLS. Dengan 52 poin dari 34 pertandingan, Los Angeles finis ketiga di Wilayah Barat di musim reguler.

The Black and Gold berakhir dengan dua kemenangan besar dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menghancurkan Minnesota 5-1 dan kekalahan 4-2 dari Austin.

Baca Juga: Al Hilal vs Al Ahli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2023

Namun, di hari terakhir, tim asuhan Steve Cherundolo ditahan imbang 1-1 dengan Vancouver. Gol Denis Bounga pada menit ke-34 disamakan oleh Ali Ahmed di babak kedua.

Vancouver, sementara itu, memperoleh empat poin lebih sedikit dari Los Angeles di musim reguler dan terpaut dua tempat dari mereka di Wilayah Barat.

The Village mengakhiri musim liga mereka dengan buruk, menang sekali dalam tujuh pertandingan, kalah 3-0 dari St. Louis dan seri dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Clermont Foot vs Nice, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Oktober 2023

Los Angeles FC vs Vancouver Whitecaps Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x