Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 25 Oktober 2023, 10:50 WIB
Prediksi Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.
Prediksi Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023. /Instagram/@nufc

KEBUMEN TALK - Prediksi Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.

Brighton & Hove Albion akan mengundang Ajax ke Stadion Falmer di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Kedua tim mengalami awal tanpa kemenangan di kompetisi Eropa mereka, dengan tuan rumah hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingan dan tim tamu meraih hasil imbang di dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Molde vs Hacken, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Setelah menderita kekalahan tipis 3-2 di kandang dari AEK Athens di pertandingan pembuka kampanye mereka, Brighton bermain imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Chancel Mbemba dan Jordan Veretout mencetak dua gol dalam dua menit untuk unggul dua gol di babak pertama yang dibatalkan oleh gol Pascal Groß dan João Pedro di babak kedua.

Tim tamu bermain imbang 3-3 di kandang melawan Marseille di pertandingan pembuka kampanye mereka dan terakhir kali ditahan imbang 1-1 oleh AEK Athens.

Baca Juga: Gent vs Breidablik, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Gol penalti Steven Bergwijn disamakan Domagoj Vida pada babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah