Eintracht Frankfurt vs HJK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

- 25 Oktober 2023, 10:54 WIB
Prediksi Eintracht Frankfurt vs HJK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.
Prediksi Eintracht Frankfurt vs HJK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023. /instagram @eintrachtfrankfurt/

KEBUMEN TALK - Prediksi Eintracht Frankfurt vs HJK, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.

Eintracht Frankfurt akan menjamu HJK di Deutsche Bank Park pada babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan kemenangan kandang 2-1 atas Aberdeen tetapi gagal membangun performa tersebut terakhir kali, menderita kekalahan tandang 2-1 dari PAOK.

Baca Juga: Brighton & Hove Albion vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Drama akhir pun terjadi ketika Konstantinos Koulierakis mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu sebelum Soualiho Meïté dan Kevin Trapp dikeluarkan dari lapangan di saat-saat terakhir pertandingan.

Tim tamu menderita kekalahan tipis 3-2 melawan PAOK di pertandingan pembuka kampanye mereka tetapi berhasil mendapatkan satu poin dari pertandingan tandang mereka melawan Aberdeen di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah melanjutkan kampanye Bundesliga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan tandang 3-1 atas Hoffenheim.

Baca Juga: Molde vs Hacken, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Gol di babak pertama dari Omar Marmoush, Ansgar Knauff, dan Ellyes Skhiri membantu mereka membalikkan defisit setelah Maximilian Beier memecah kebuntuan pada menit ketiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah