Lille vs Slovan Bratislava, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

- 25 Oktober 2023, 11:09 WIB
Prediksi Lille vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.
Prediksi Lille vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023. /REUTERS/Pascal Rossignol/

KEBUMEN TALK - Prediksi Lille vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Oktober 2023.

Lille akan menyambut Slovan Bratislava di Stade Pierre-Mauraoy untuk pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brest di tempat yang sama di Ligue 1 selama akhir pekan. Gol Yusuf Yazici pada menit keenam terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Baca Juga: Klaksvik vs Olimpija Ljubljana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Slovan Bratislava, sementara itu, meraih poin maksimal saat bertandang ke Spartak Trnava di Liga Super Slovakia, dengan ketiga gol dicetak di babak kedua.

Aleksandar Cavric dan Lucas Lovat mencetak gol di kedua sisi Adrian Zeljkovic untuk membantu tim tamu pergi dengan tiga poin dalam upaya mereka untuk meraih mahkota liga keenam.

Pasukan Vladimir Weiss akan mengalihkan fokus mereka ke benua di mana pertandingan terakhir mereka melihat mereka mengalahkan Olimpija Ljubljana dengan kemenangan tandang 1-0.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs HJK, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Oktober 2023

Pertandingan Liga Konferensi terakhir Lille membuat mereka ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke Klaksvik.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x