Feyenoord vs Lazio, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 22:33 WIB
Prediksi Feyenoord vs Lazio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. / Instagram @ciroimmobile17
Prediksi Feyenoord vs Lazio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. / Instagram @ciroimmobile17 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Feyenoord vs Lazio, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Feyenoord dan Lazio kembali beraksi di Grup E Liga Champions UEFA ketika mereka berhadapan di De Kuip pada hari Rabu.

Tim Belanda telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan menuju pertandingan tengah pekan untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Baca Juga: RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Feyenoord melanjutkan lonjakan mereka ke puncak klasemen Eredivisie saat mereka meraih kemenangan kandang 4-0 atas Vitesse pada hari Sabtu.

Pasukan Arne Slot kini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 3-2 melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 4 Oktober menjadi pengecualian.

Sementara Feyenoord telah tampil luar biasa di dalam negeri, saat ini berada di urutan ketiga Grup E Liga Champions, setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Kitchee vs Bangkok United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Seperti tuan rumah, Lazio melanjutkan performa bagus mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Sassuolo di Serie A Italia pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x