RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 22:29 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.
Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023. /Twitter @TimoWerner

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Oktober 2023.

Aksi dilanjutkan di Grup G Liga Champions UEFA saat RB Leipzig dan Red Star Belgrade saling berhadapan di Red Bull Arena pada hari Rabu.

Setelah gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, tim kuat asal Serbia ini akan menuju pertandingan tengah pekan ini dengan tujuan untuk meningkatkan perjalanan mereka di Eropa dan meraih kemenangan.

Baca Juga: Kitchee vs Bangkok United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Leipzig kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Darmstadt di Bundesliga Jerman pada hari Sabtu.

Sebelumnya, tim asuhan Marco Rose tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, bermain imbang dan kalah 3-1 melawan Manchester City di Liga Champions pada 4 Oktober.

Leipzig kini kembali beraksi di Liga Champions, di mana mereka saat ini berada di peringkat kedua Grup G, setelah meraih tiga poin dari dua laga pembuka.

Baca Juga: Jeonbuk Motors vs Lion City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Oktober 2023

Red Star Belgrade, di sisi lain, saat ini berada di urutan ketiga klasemen setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan penyisihan grup mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x