Norwich City vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

- 23 Oktober 2023, 10:26 WIB
Prediksi Norwich City vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.
Prediksi Norwich City vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023. /Instagram @norwichcityfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Oktober 2023.

Norwich City menjamu Middlesbrough di Carrow Road pada Selasa (24 Oktober) di Championship . Tuan rumah menikmati awal yang menggembirakan untuk musim mereka tetapi belakangan ini mengalami penurunan kecepatan.

Norwich kalah 3-2 dari Leeds United di pertandingan terakhirnya. Mereka dengan nyaman unggul dua gol pada jeda sebelum lawan mereka mencetak tiga gol untuk merebut ketiga poin.

Baca Juga: Galatasaray vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Oktober 2023

Norwich berada di urutan kesepuluh dalam tabel liga dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Middlesbrough, sementara itu, kesulitan di awal musim tetapi belakangan ini membaik.

Mereka mengalahkan Birmingham City asuhan Wayne Rooney 1-0 pada hari Sabtu, dengan Morgan Rogers masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Tim tamu berada di urutan ke-13 dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan Norwich dan akan melompati mereka dengan kemenangan.

Baca Juga: West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2023

Head-to-Head Norwich City vs Middlesbrough

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah