Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 22 Oktober 2023, 06:43 WIB
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./Twitter/@WhitecapsFC/
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023./Twitter/@WhitecapsFC/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.

MLS kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Vancouver Whitecaps berhadapan dengan Los Angeles FC dalam pertemuan penting di BC Place pada hari Sabtu .

Pratinjau Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC
Los Angeles FC saat ini berada di posisi kedua klasemen MLS Wilayah Barat dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Cercle Brugge vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Tim tandang mengalahkan FC Austin dengan skor 4-2 minggu lalu dan akan berusaha mencapai skor serupa di pertandingan ini.

Vancouver Whitecaps, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan sejauh musim ini.

Whitecaps ditahan imbang 0-0 oleh Seattle Sounders di pertandingan mereka sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Al-Riyadh vs Al-Ettifaq, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Vancouver Whitecaps vs Los Angeles FC Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah