Rotherham United vs Ipswich Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2023

- 19 Oktober 2023, 12:47 WIB
Prediksi Rotherham United vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023.
Prediksi Rotherham United vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023. /instagram @elkanbaggott/

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Ipswich Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023.

Putaran 12 Kejuaraan EFL akan dimulai pada hari Jumat (20 Oktober) ketika Rotherham United dan Ipswich Town saling berhadapan di Stadion New York.

Rotherham gagal kembali ke jalur kemenangan, karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Southampton terakhir kali.

Baca Juga: Lusitania vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2023

Pasukan Matt Taylor telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga, kalah empat kali, sejak kemenangan 2-1 atas Norwich City pada 2 September.

Dengan enam poin dari 11 pertandingan, Rotherham berada di urutan ke-23 di Championship, tiga poin dan satu tempat di atas Sheffield Wednesday yang berada di posisi terbawah.

Sementara itu, Ipswich melanjutkan hasil bagusnya dengan meraih kemenangan 4-2 atas Preston North End sesaat sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Al Tawoun vs Al Ittihad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2023

Pasukan Kieran McKenna telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 dengan Huddersfield Town pada 30 September sebagai pengecualian.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x