Al Tawoun vs Al Ittihad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Oktober 2023

- 19 Oktober 2023, 12:35 WIB
Prediksi Sorotan Al Tawoun vs Al Ittihad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023./@altaawounfc
Prediksi Sorotan Al Tawoun vs Al Ittihad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023./@altaawounfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Sorotan Al Tawoun vs Al Ittihad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Oktober 2023.

Al Taawoun akan menjamu Al Ittihad di Stadion King Abdullah Sports City pada hari Jumat saat aksi Liga Pro Saudi kembali setelah jeda internasional.

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mengalahkan Al Ta'ee 3-0 di kandang berkat gol dari Musa Barrow, João Pedro, dan Álvaro Medrán.

Baca Juga: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Resmi Daftar Pilpres 2024, Teriakan 'AMIN' Terdengar di Ruangan KPU

Kemenangan tersebut membantu mereka naik ke posisi kedua dalam tabel liga dan hanya tertinggal satu poin dari pemimpin liga Al Hilal.

Tim tamu mengalami penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka hanya menderita kekalahan kedua dalam kampanye mereka, kalah 1-0 di kandang melawan Al Ahli.

Baca Juga: Jelang Daftar ke KPU, Cak Imin: Masyarakat Ingin Indonesia Perubahan, Lebih Adil, Makmur, dan Sejahtera

Mereka berada di peringkat keempat klasemen liga dengan 19 poin, sama dengan peringkat ketiga Al Nassr dan peringkat kelima Al Ahli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x