Jepang vs Kanada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2023

- 13 Oktober 2023, 16:43 WIB
Prediksi Jepang vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023.
Prediksi Jepang vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023. /Tangkapan layar /instagram @zionsuzuki

KEBUMEN TALK - Prediksi Jepang vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Oktober 2023.

Jepang akan menghadapi Kanada di Stadion Denka Big Swan pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah sedang menikmati performa bagus saat ini saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk Piala Asia AFC tahun depan.

Baca Juga: Guinea vs Togo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Oktober 2023

Mereka mengalahkan Turki 4-2 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda yang mencetak gol termasuk Keito Nakamura dari Stade de Reims, yang mencetak dua gol.

Setelah pertandingan hari Jumat, Jepang akan menjamu Tunisia di Stadion Noevir Kobe Selasa depan dalam pertandingan persahabatan lainnya sebelum memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia melawan Makau bulan depan.

Kanada, sementara itu, mendapatkan hasil yang beragam dalam kampanye Piala Emas CONCACAF pada bulan Juli.

Baca Juga: Prediksi Skor Irlandia vs Yunani di Kualifikasi Euro 2024, Lengkap Perkiraan Starting Line Up dan Preview Laga

Mereka tersingkir di perempat final kompetisi, kalah adu penalti dari Amerika Serikat setelah bermain imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x