Polandia vs Moldova, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

- 14 Oktober 2023, 21:48 WIB
Prediksi Polandia vs Moldova, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023.
Prediksi Polandia vs Moldova, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023. /Instagram @polskasiatkowka_official

KEBUMEN TALK - Prediksi Polandia vs Moldova, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Oktober 2023.

Polandia akan menyambut Moldova di Stadion Nasional Warsawa di babak penyisihan grup kualifikasi UEFA Euro 2024 pada hari Minggu.

Tuan rumah meraih tiga kemenangan dan masing-masing tiga kekalahan dalam enam pertandingan mereka di kualifikasi sejauh ini dan berada di posisi kedua dalam tabel Grup E.

Baca Juga: Norwegia vs Spanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Oktober 2023

Mereka tertinggal empat poin dari Albania dan akan berusaha memperkecil jarak dengan kemenangan di pertandingan ini. Mereka bertemu Kepulauan Faroe pada hari Kamis, mencatat kemenangan tandang 2-0.

Sebastian Szymański membuka skor pada menit keempat pertandingan sementara Adam Buksa mencetak gol di babak kedua setelah bek Kepulauan Faroe Hørður Askham dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-48.

Tim tamu telah meraih dua kemenangan dalam kampanye kualifikasi sejauh ini dan berada di tempat keempat dalam tabel Grup E.

Baca Juga: Pantai Gading vs Maroko, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Oktober 2023

Mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun di babak kualifikasi, termasuk kemenangan tandang 1-0 atas Kepulauan Faroe bulan lalu. Mereka bertemu Swedia dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu, menderita kekalahan 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x