Kepulauan Faroe vs Polandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

- 12 Oktober 2023, 08:41 WIB
Prediksi Kepulauan Faroe vs Polandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. / twitter / @FaeroskFodbol
Prediksi Kepulauan Faroe vs Polandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. / twitter / @FaeroskFodbol /

KEBUMEN TALK - Prediksi Kepulauan Faroe vs Polandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.

Kepulauan Faroe akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Grup E kualifikasi Euro 2024 ketika mereka berhadapan dengan Polandia di Torsvollur pada Kamis (12 Oktober).

Tuan rumah dibiarkan dengan tangan kosong dalam pertandingan terakhir mereka, karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Moldova pada bulan September.

Baca Juga: Belarusia vs Rumania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Pasukan Hakan Ericson telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kebobolan 10 gol dan mencetak satu gol sejak bermain imbang 1-1 pada bulan Maret melawan Moldova.

Kepulauan Faroe berada di posisi terbawah Grup E, meraih satu poin dari lima pertandingan. Polandia, sementara itu, gagal naik ke paruh atas klasemen karena menderita kekalahan 2-0 di markas Albania pada 10 September.

Meskipun tim asuhan Michel Probierz memiliki rekor kandang 100% di kualifikasi, mereka telah kalah dalam tiga pertandingan tandang di Grup E, kebobolan delapan gol dan mencetak tiga gol.

Baca Juga: Spanyol vs Skotlandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Dengan enam poin dari kemungkinan 15, Polandia berada di urutan keempat di Grup E tetapi akan naik ke posisi kedua dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x