Prediksi Skor Birmingham City vs West Bromwich Albion di Championship Malam ini, Ada Starting Line Up Pemain

- 6 Oktober 2023, 09:24 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Premier League antara Liverpool vs Aston Villa pada Minggu, 3 September 2023 pukul 20.00 WIB./Aston Villa v Liverpool - Villa Park, Birmingham, Britain - 10 Mei 2022.
Prediksi skor dan susunan pemain Premier League antara Liverpool vs Aston Villa pada Minggu, 3 September 2023 pukul 20.00 WIB./Aston Villa v Liverpool - Villa Park, Birmingham, Britain - 10 Mei 2022. /Action Images via Reuters/Carl Recine/

KEBUMEN TALK - Divisi Championship akan menggelar pertandingan antara Birmingham City vs West Bromwich Albion pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Laga yang digelar di Stadion St. Andrews itu akan dilaksanakan pada Rabu pukul 02.00 WIB.

Ini dia informasi seputar prediksi skor Birmingham City vs West Bromwich Albion, preview laga, hingga perkiraan starting line up.

Baca Juga: Millwall vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023

Preview Birmingham City vs West Bromwich Albion

Selama beberapa bulan terakhir, John Eustace harus menghadapi ketidakpastian terkait pengambilalihan klub dan spekulasi mengenai potensi minat dari Rangers.

Namun, bos Birmingham kelahiran lokal itu berkomitmen untuk perjuangannya di St Andrew’s, meskipun lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan telah membatalkan hasil awal mereka di divisi kedua selama 2023-24.

Kalah di Norwich City pada hari Sabtu merupakan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan, namun Blues membalasnya dengan kemenangan telak 4-1 atas Huddersfield Town pada Selasa malam.

Baca Juga: Leicester City vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Oktober 2023 

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x