Hasil Sprint Race MotoGP Jerman: Jorge Martin Menang, Martin Pangkas Jarak dengan Bagnaia!

- 30 September 2023, 13:54 WIB
Hasil Sprint Race MotoGP Motegi Jepang: Jorge Martin Podium Satu, Bagnaia Kesulitan, Selisih Poin Makin Tipis
Hasil Sprint Race MotoGP Motegi Jepang: Jorge Martin Podium Satu, Bagnaia Kesulitan, Selisih Poin Makin Tipis /Tangkapan Layar/Instagram/@89jorgemartin

KEBUMEN TALK - Sprint race MotoGP Jepang telah berakhir, pembalap Pramac Racing, Jorge Martin mengklaim sembilan poin setelah finish pertama.

Hasil Sprint race MotoGP Jepang tak berbeda jauh dari prediksi sebagian orang, Jorge Martin yang memulai balapan dari pole position berhasil memanfaatkan dengan baik.

Sedangkan di posisi kedua sprint race GP Jepang, ada pembalap KTM Factory Racing, Brad Binder yang finish 1.410 detik di belakang Martinator.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Birmingham City di Championship, Lengkap dengan Preview dan Starting Line Up

Ada pun pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil finish di posisi ketiga setelah melewati Jack Miller bebera lap sebelum balapan usai.

Marc Marquez menjadi pembalap pabrikan Jepang terbaik dalam sprint race GP Jepang, setelah finish di peringkat ketujuh.

Marquez mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi sepanjang balapan dan ia harus puas dilewati Bezzecchi dua lap sebelum garis finish.

Dengan hasil sprint race GP Jepang ini, Jorge Martin berhasil memangkas gap poinnya dari Francesco Bagnaia menjadi delapan poin.

Baca Juga: Tes Bareng Honda Tak Berarti Lagi, Marc Marquez Siap Membelot ke Gresini Racing Ducati?

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x