Tes Bareng Honda Tak Berarti Lagi, Marc Marquez Siap Membelot ke Gresini Racing Ducati?

- 8 September 2023, 14:01 WIB
Marc Marquez di seri MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023
Marc Marquez di seri MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023 /Instagram.com/@marcmarquez93/

KEBUMEN TALK - Seri MotoGP Misano baru akan digelar, namun bursa transfer sejumlah pembalap masih ramai diperbincangkan, termasuk Marc Marquez.

Marc Marquez saat ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Gresini Racing Ducati, menyusul adiknya, Alex Marquez yang telah memperpanjang kontrak selama dua musim ke depan.

Marc Marquez seyogyanya masih memiliki kontrak bersama Honda hingga akhir tahun depan, dan ia berulang kali menunjukkan komitmennya.

Baca Juga: Rumania vs Israel, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Pada sesi wawancara sebelum GP Misano, Marquez masih enggan membicarakan masa depannya, namun dengan tegas di Silverstone Marc Marquez pernah berujar.

"Saya memiliki kontrak dengan Honda untuk tahun 2024," kata Marquez pada 4 Agustus 2023 lalu, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Namun sebelumnya saat diwawancarai di salah satu televisi Spanyol, juara dunia delapan kali itu mengungkapkan dirinya telah menentukan keputusannya untuk MotoGP musim 2024.

Baca Juga: 'Tak Ikhlas' Alex Rins Pindah ke Yamaha, Marc Marquez: Kita Lihat Apa yang Bisa Dia Tunjukkan!

Hal itu membuat tes MotoGP yang akan digelar Senin, 11 September 2023 besok tak akan berperan lagi, karena ia merasa sudah kehilangan harapan untuk masa yang lebih baik bersama Honda.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x