Newcastle United vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

- 29 September 2023, 13:31 WIB
Prediksi Newcastle United vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.
Prediksi Newcastle United vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023. /SCOTT HEPPELL/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.

Setelah meraih dua kemenangan besar yang meningkatkan moral dalam pertandingan terakhir mereka, Newcastle United akan mencari kemenangan yang lebih sama saat mereka menjamu Burnley pada hari Sabtu.

Newcastle United mengakhiri ambisi Piala Liga Manchester City sebelum waktunya, mengalahkan mereka 1-0 di putaran ketiga pada hari Rabu. Alexander Isak mencetak gol kemenangan The Magpies pada menit ke-53 pertandingan.

Baca Juga: Lecce vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Itu adalah cara yang bagus bagi Newcastle United untuk memulai kampanye Piala Liga 2023-24 mereka setelah gagal memenangkannya terakhir kali, kalah di final dari Manchester United.

Pasukan Eddie Howe berpeluang besar membalas dendam atas patah hati mereka karena kini mereka bermain imbang melawan Setan Merah di putaran keempat kompetisi tersebut.

Newcastle tampaknya mulai pulih dari awal musim yang goyah dan kemenangan 8-0 atas Sheffield United akhir pekan lalu seharusnya membuat kepercayaan diri mereka menjadi lebih baik.

Baca Juga: Aston Villa vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Sementara itu, Burnley mengalahkan Salford City 4-0 pada putaran ketiga Piala EFL tengah pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah