Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 September 2023, 13:41 WIB
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023. /Reuters/Scott Heppell/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.

Baru saja tersingkir dari Piala EFL, Manchester City bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Sabtu.

Wolves tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka saat mereka bersiap menjamu Manchester City Sabtu ini.

Baca Juga: Newcastle United vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Kekalahan 3-2 dari Ipswich Town pada pertengahan pekan membuat Wolves tersingkir dari Piala EFL. Mereka unggul 2-0 dalam 15 menit pertama pertandingan berkat gol Hwang Hee-chan dan Toti Gomes.

Namun, Ipswich berhasil mencetak gol tepat sebelum setengah jam berlalu melalui Omari Hutchinson yang mencetak gol untuk The Blues.

Freddie Ladapo mengembalikan keseimbangan tak lama kemudian sebelum tendangan jarak jauh Jack Taylor yang spektakuler di babak kedua membantu mereka menyelesaikan comeback yang luar biasa.

Baca Juga: Lecce vs Napoli, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Tidak mudah bagi Wolves di pekan-pekan awal musim baru. Pasukan Gary O'Neil mengalami kekalahan berturut-turut di Premier League dari Crystal Palace dan Liverpool sebelum bermain imbang 1-1 dengan Luton Town Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah