Benfica vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

- 29 September 2023, 10:58 WIB
Prediksi Benfica vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya  29 September 2023.
Prediksi Benfica vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023. /Reuters/Rodrigo Antunes/

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Porto, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya  29 September 2023.

Juara bertahan Benfica akan mengundang rival beratnya Porto ke Estádio da Luz di Liga Primeira Portugal pada hari Jumat.

Kedua tim akan bertanding melawan O Clássico untuk kedua kalinya musim ini, setelah bertemu di Supertaça Cândido de Oliveira bulan lalu, yang dimenangkan oleh Benfica.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla di La Liga Spanyol Malam ini, Lengkap dengan Prakiraan Starting Line Up

Tuan rumah telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut sejak kekalahan di pertandingan pembuka kampanye mereka dari Boavista.

Dalam pertandingan sebelumnya, gol dari Alexander Bah, Petar Musa, dan David Neres membantu mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-1 atas Portimonense.

Tim tamu adalah salah satu dari dua tim yang mencatat rekor tak terkalahkan di kompetisi ini setelah lima pertandingan bersama pemimpin liga Sporting.

Baca Juga: Al-Hilal vs Al-Shabab, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

Mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah dari Benfica di Supertaca. Gol dari Iván Jaime dan Stephen Eustáquio membantu mereka mencatatkan kemenangan kandang 2-1 atas Gil Vicente di liga terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x