Montreal Impact vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

- 16 September 2023, 08:53 WIB
Prediksi Montreal Impact vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head ti head dan lainnya 16 September 2023./ Twitter @cmueller1662
Prediksi Montreal Impact vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head ti head dan lainnya 16 September 2023./ Twitter @cmueller1662 /

KEBUMEN TALK - Prediksi Montreal Impact vs Chicago Fire, prediksi skor, berita tim, head ti head dan lainnya 16 September 2023.

Montreal Impact akan menjadi tuan rumah Chicago Fire di Stade Saputo di Major League Soccer pada hari Sabtu.

Pratinjau Dampak Montreal vs Kebakaran Chicago Dengan enam hari pertandingan tersisa, musim Major League Soccer 2023 mulai menunjukkan bentuk yang pasti.

Baca Juga: Dallas vs Seattle Sounders, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 16 September 2023

FC Cincinnati semakin dekat untuk menyegel posisi teratas secara keseluruhan sementara Colorado Rapids bisa finis di basement. Ditempatkan ke-16 dengan 35 poin, Montreal Impact mengincar finis 10 besar.

Le CFM mungkin tidak bisa mengulangi kesuksesan mereka musim lalu ketika mereka finis kedua di Wilayah Timur dan ketiga secara keseluruhan.

Sisi Kanada juga lolos ke babak playoff, mencapai semifinal. Namun, dengan 18 poin masih diperebutkan, Montreal berpeluang masuk tiga besar untuk lolos ke babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Inggris antara Wolves vs Liverpool, Starting Line Up, dan Preview Laga Malam Ini

Chicago Fire akan berusaha untuk mengatasi hasil buruk sekali lagi saat mereka menuju ke Montreal untuk berjuang keluar dari keterpurukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x