Hull City vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 September 2023

- 14 September 2023, 12:58 WIB
Prediksi Hull City vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 September 2023.
Prediksi Hull City vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 September 2023. /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 September 2023.

Kejuaraan EFL kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Hull City dan Coventry City bertanding di Stadion MKM pada hari Jumat.

The Tigers memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor bagus ini.

Baca Juga: Southampton vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 September 2023

Hull City mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan tandang 1-0 atas tim Leicester City yang merajalela dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pasukan Liam Rosenior kini telah memenangkan semua kecuali satu dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Bristol City pada 25 Agustus menjadi pengecualian.

Dengan 10 poin dari lima pertandingan Championship pertama mereka musim ini, Hull saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan Norwich City dan Southampton.

Baca Juga: Spoiler Sakamoto Hari 135: Serangan Kamihate - Heisuke Bertarung!

Di tempat lain, Coventry City menunjukkan semangat juang yang luar biasa saat mereka bangkit dari ketertinggalan dalam tiga kesempatan untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3 dengan Watford terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x